Agen Haji Plus Bersama Mamah Dedeh di Jakarta Utara Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Agen Haji Plus Bersama Mamah Dedeh di Jakarta Utara Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA. Agen Haji Plus Bersama Mamah Dedeh di Jakarta Utara

saco-indonesia.com, Duet penyerang lokal-asing, Elthon Maran dan Pape Ndiaye telah menjadi tumpuan Persegres kala dalam meladeni perlawanan tim Malaysia Super League (MSL), Terengganu FA, Senin (30/1) sore ini di Stadion Petrokimia Gresik.

Dalam daftar susunan pemain kedua tim, pelatih Agus Yuwono juga masih mempercayakan posisi penjaga gawang utama kepada Hery Prasetya. Tak diperkuat Otavio Dutra membuat Agus telah memilih menduetkan Aries Tuansyah dengan Makhrus Bachtiar.

Sementara kapten tim Mahyadi Panggabean dan Iqbal Samad beroperasi sebagai fullback. Masuk ke lini tengah Fajar Handika dipercaya sebagai gelandang bertahan dengan Shohei Matsunaga sebagai gelandang serang. Duo sayap adalah Reza Mustofa dan Jimmy Suparno.

Memakai formasi 4-4-2, Persegres telah menurunkan duet Elthon Maran dan Pape Ndiaye di barisan depan. Dari kubu tim Terengganu FA, pelatih Abdul Rahman Ibrahim telah menurunkan komposisi pemain dengan formasi 3-4-3.

Sharbinee Allawee telah mengisi posisi penjaga gawang. Tiga pemain di lini belakang adalah Hasmizan Kamarodin Ahmad Azlan Zainal dan Nasril Izzat Jalil. Barisan tengah diisi oleh Nor Farhan Muhammad, Khairul Ramadhan Zauwawi, Ahmad Nordin Alias dan kapten Zairo Anuar Zalani.

Untuk dapat membongkar pertahanan Persegres, Terengganu telah memainkan trisula Marcio Souza, Mamadou Hady Barry dan Ashaari Shamsuddin.

Susunan Pemain Persegres vs Terengganu FA

Persegres:
Hery Praserta; Aries Tuansyah, Makhrus Bachtiar, Mahyadi Panggabean (c), Iqbal Samad; Fajar Handika, Shohei Matsunaga, Reza Mustofa, Jimmy Suparno; Elthon Maran, Pape Ndiaye

Cadangan: Sukasto Effendi, Sandy Firmansyah, Dedi Indra, David Faristian, Legimin Raharjo, Lan Bastian, Ryan Putra, Eljo Iba, Handi Ramdhan
Pelatih: Agus Yuwono

Terengganu FA:
Sharbinee Allawee; Hasmizan Kamarodin, Ahmad Azlan Zainal, Nasril Izzat Jalil; Nor Farhan Muhammad, Khairul Ramadhan Zauwawi, Ahmad Nordin Alias, Zairo Anuar Zalani; Marcio Souza, Mamadou Hady Barry, Ashaari Shamsuddin
Pelatih: Abdul Rahman Ibrahim


Editor : Dian Sukmawati

PERSEGRES VS TERENGGANU FA

Artikel lainnya »