Agen Haji Plus Bersama Mamah Dedeh di Jakarta Utara Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Agen Haji Plus Bersama Mamah Dedeh di Jakarta Utara Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA. Agen Haji Plus Bersama Mamah Dedeh di Jakarta Utara

saco-indonesia.com, Seorang perempuan lanjut usia telah ditemukan tewas bersimbah darah di kamar mandi rumahnya di Jalan Sungai Wera, Kelurahan Ujuna, Kecamatan Palu Barat, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Minggu kemarin malam. Korban diduga kuat telah dibunuh oleh keponakannya sendiri yang berinisial Ns.

Setelah diperiksa di Rumah Sakit Anutapura, jenazah perempuan yang bernama Huja itu telah dikembalikan ke keluarganya untuk dapat dimakamkan. Huja tewas akibat dua luka menganga di kepala bagian belakang.

Hasil dari pemeriksaan sementara yang telah dilakukan oleh petugas Polsek Palu Barat dan Polres Palu, Huja diduga telah dihabisi oleh Ns karena pelaku kesal tidak diberi uang. Hingga Senin (10/2/2014) pagi, polisi masih memburu pelaku.

Yusuf Sidding, kerabat almarhumah, juga mengatakan, kejadian ini sangat disesalkan. Pasalnya, semasa hidupnya Huja juga sangat perhatian dan membela Ns. Huja juga kerap memberi uang terhadap pelaku.

Kasus ini juga masih harus ditangai petugas Polsek Palu Barat dan Polres Palu.


Editor : Dian Sukmawati

KEPONAKAN BACOK TANTE HINGGA TEWAS

Artikel lainnya »