Biaya Umroh 2015 di Depok Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Biaya Umroh 2015 di Depok Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA. Biaya Umroh 2015 di Depok

Lenovo telah menegaskan akan mempertahankan merek Motorola setelah vendor asal China itu mengakuisisi vendor ponsel tersebut.

"Motorola juga merupakan brand yang sangat kuat di AS dan Eropa. Seperti halnya produk-produk IBM, kami juga akan mempertahankan merek Motorola selain tetap mengembangkan smartphone merek Lenovo," ujar Country General Manager Lenovo Indonesia Rajesh thadani.

Menurut dia, saat ini pihaknya dan Motorola tengah dalam masa transmisi dan konsolidasi bisnis, sehingga belum dapat diketahui rencana Lenovo ke depan terhadap Motorola.

Namun, kata Rajesh, akuisisi Motorola dan unit bisnis server x86 IBM makin melengkapi portofolio Lenovo dan sekaligus memperkuat bisnis smartphone, PC, dan tabletnya di level global.

Lenovo telah resmi mengakuisisi divisi ponsel Motorola dari Google Inc senilai USD 2,91 miliar. Angka ini juga merupakan nilai akuisisi terbesar di industri teknologi di China.

Dikutip dari GSMArena, sebagai bagian dari akuisisi tersebut, Google juga akan mempertahankan sebagian besar portofolio paten Motorola seperti current applications dan invention disclosures. Lenovo sendiri juga akan mengakuisisi sekitar 2 ribu paten disamping merek Motorola Mobility dan merek dagang Motorola.

Lenovo akan pertahankan brand Motorola

Artikel lainnya »