Cari Paket Umroh VIP Terjangkau di Cawang Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Cari Paket Umroh VIP Terjangkau di Cawang Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA. Cari Paket Umroh VIP Terjangkau di Cawang

Setelah empat bulan berlalu, pelaku penembakan terhadap Briptu Ruslan Kusuma di tempat cuci motor di Jalan Pekapuran, Cimanggis, Depok, Jumat (13/9/2013) malam lalu, akhirnya tertangkap. Pelaku penembakan adalah kelompok curanmor asal Lampung. Kasubdit Resmob Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya AKBP Adex Yudiswan, saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut. "Betul, pelaku sudah kita tangkap dan masih dikembangkan," kata Adex saat berbincang dengan detikcom, Selasa (21/1/2014). Informasi yang dihimpun detikcom, pelaku yang tertangkap berjumlah 4 orang. Salah satu pelaku yakni bernama Sukur yang ditangkap di Sukabumi, Jawa Barat pada Jumat (17/1) lalu. Briptu Ruslan Kusuma ditembak oleh 4 orang pria saat sedang mencuci motornya di 'Arema Car Wash', Jalan Pekapuran, Sukatani, Depok, Jumat (13/9/2013) pukul 18.30 WIB. Dua orang pelaku merampas kunci motor anggota Sabhara Baharkam Mabes Polti itu dan seketika korban melakukan perlawanan. Pelaku kemudian melepaskan tembakan ke arah Ruslan. Sebutir timah panas pun bersarang di kaki Ruslan. Usai melumpuhkan Ruslan, para pelaku berhasil membawa kabur motor Kawasaki Ninja milik korban. Setelah itu mereka melarikan diri ke arah Leuwinanggung.

4 PENEMBAK BRIPTU RUSLAN DI DEPOK DITANGKAP POLISI ASAL LAMPUNG

Artikel lainnya »