Daftar Harga Haji dan Umroh Murah di Jakarta Timur Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Daftar Harga Haji dan Umroh Murah di Jakarta Timur Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA. Daftar Harga Haji dan Umroh Murah di Jakarta Timur

Museum Satria Mandala merupakan salah satu objek wisata sejarah yang berada di pusat pemerintahan negara Indonesia, Jakarta, tepatnya di Jalan Gatot Subroto. Museum ini di buka untuk umum mulai tahun 1972 yang pada saat itu peresmiannya telah dilakukan oleh presiden Soeharto dimana menurut sejarahnya, bangunan museum Satria Mandala awal mulanya sebagai rumah dari istri Soeharto yang bernama Ratna Sari Dewi Soekarno.

Museum milik Tentara Nasional Indonesia (TNI) ini juga telah menyajikan beragam peninggalan – peninggalam benda – benda perang mulai dari rudal, pesawat tempur, torpedo, ranjau, helicopter dan peralatan tempur lainnya. Sehingga objek wisata ini juga sangat cocok sekali dikunjungi oleh para pelajar yang ingin mengenal lebih jauh mengenai sejarah pertempuran bangsa Indonesia pada zaman dahulu.

Objek wisata Museum Satria Mandala mempunyai halaman depan yang cukup luas dan telah di tata sedemikian rupa sehingga suasananya akan tampak rapih sekali. Di beberapa sisi halaman depan-nya anda akan melihat sebuah benda “roket peluru kendali” yang mempunyai ukuran antara 7 hingga 8 meter, dan tidak jauh dari alat tempur tersebut anda juga akan melihat sebuah pesawat helicopter yang dahulu digunakan oleh TNI AU.

Koleksi Alat Perang Museum Satria Mandala

Hal yang tidak kalah menariknya untuk anda lihat selain di dalam Museum Satria Mandala yaitu sebuah ruang pameran alat – alat berat seperti tank – tank berlapis baja yang terdapat di sebelah samping dan belakang museum. Sebagian besar tank – tank tersebut adalah kendaraan pertama yang dimiliki oleh bangsa Indonesia buatan luar negeri. Namun dari sekian banyak koleksi kendaraan tersebut, tank amphibi milik TNI AL adalah yang paling di sukai oleh para pengunjung.

Koleksi Alat Perang Museum Satria Mandala

Museum Satria Mandala juga terlihat sangat sepi sekali dari keramaian para pengunjung, jadi ketika anda berkunjung ke tempat wisata ini, anda akan dapat dengan mudah melakukan berbagai macam aktivitas dengan lebih fleksibel dan mudah seperti berfoto – foto dekat dengan kendaraan tempur yang terdapat di Museum Satria Mandala.

Objek wisata Museum Satria Mandala juga sangat cocok sekali di kunjungi oleh keluarga yang ingin mengenalkan tentang sejarah dan alat – alat tempur yang digunakan oleh bangsa Indonesia dalam memperjuangkan kemerdekaannya pada masa lampau. Dan untuk memasuki objek wisata ini, anda juga akan dikenakan biaya sebesar 2500 rupiah untuk anak – anak dan 5 ribu rupiah untuk orang dewasa, harga yang cukup murah bukan.

TEMPAT WISATA MUSEUM SATRIA MANDALA

Artikel lainnya »