Harga Paket Ibadah Haji Murah di Jakarta Barat Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Harga Paket Ibadah Haji Murah di Jakarta Barat Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA. Harga Paket Ibadah Haji Murah di Jakarta Barat

BANDUNG, Sako-Indonesia.com - Drama pertempuran antara Densus 88 dan sekelompok orang terduga teroris di Kampung Batu Rengat, Desa Cigondewah Hilir, Kecamatan Margaasih, Kabupaten Bandung, Rabu (8/5/2013) berlangsung sengit.

Dua kubu tersebut menyuguhkan aksi pertempuran jarak dekat. Densus 88 terlihat sudah mendekati rumah berwarna merah yang terletak di tengah sawah. Namun, kepungan pasukan Densus belum juga menunjukkan tanda-tanda terduga teroris itu menyerah.

Selain itu, beberapa orang anggota Densus 88 bersenjata lengkap juga terlihat mendekati rumah tersebut dengan cara menyelinap dari samping rumah. Tembak-tembakan pun terus berlangsung. Terduga teroris yang dikabarkan menyandera dua anak itu pun tampak belum mau menyerah meski telah diteriaki oleh petugas menggunakan pengeras suara.

 
Editor :Liwon Maulana
Sumber:Kompas.com
Densus 88 dan Teroris Suguhkan Aksi Peperangan Jarak Dekat

Artikel lainnya »