Paket Haji dan Umroh Desember 2015 di Jakarta Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Paket Haji dan Umroh Desember 2015 di Jakarta Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA. Paket Haji dan Umroh Desember 2015 di Jakarta

saco-indonesia.com,

Apa Saja Penyebab Kanker Kulit?

Kanker kulit juga merupakan pertumbuhan sel-sel pada kulit manusia yang sudah pada taraf abnormal. Apa saja faktor penyebab kanker kulit? Sampai sekarang para peneliti juga belum dapat memastikan apa yang sebenarnya penyebab kanker kulit secara akurat. Tetapi ada beberapa hal yang sangat disarankan untuk dapat dihindari agar bisa terlepas dari yang namanya penyakit kanker kulit ini. Kanker kulit sendiri telah dibedakan berdasarkan tingkat keganasan kankernya. Oleh sebab itu selagi masih bisa sebaiknya kita harus menghindari kanker kulit dengan mempelajari faktor-faktor yang bisa dapat menimbulkan penyakit ini.

    Faktor Usia Sebagai Penyebab Kanker Kulit

Jika yang satu ini memang telah tidak bisa dihindari lagi, karena juga sudah kodrat manusia akan memasuki masa tua. Pada umur 60 tahun keatas kita akan rentan untuk diserang penyakit kanker kulit.

    Rokok dan Tembakau Penyebab Kanker Kulit

Asap yang keluar dari rokok dan dihirup oleh tubuh kita berpeluang besar sebagai dampak timbulnya kanker kulit. Bukan hanya pecandu rokok itu saja yang dapat berpeluang terjangkit penyakit ini, tetapi orang sekitar yang ikut menghirup asap rokok juga dapat berpeluang besar terkena kanker kulit.

    Sinar Matahari Penyebab Kanker Kulit

Sinar matahari memang telah mengandung vitamin yang berguna bagi kulit kita. Hal ini juga akan berbeda jika kita berbicara mengenai sinar matahari pada siang hari. Kandungan ultraviolet pada siang hari diyakini akan bisa mengakibatkan kanker kulit.

    Bahan Kimia Penyebab Kanker Kulit

Penyalahgunaan bahan kimia yang telah dimasukkan didalam makanan bisa dapat menyebabkan kanker kulit. Contohnya saja yang sering kita temukan adalah penggunaan bahan kimia sebagai pengawet makanan.

    Bakteri dan Virus Penyebab Kanker Kulit

Bakteri ataupun virus juga merupakan salah satu penyumbang terbesar timbulnya kanker kulit. Jadi disarankan untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan dan juga kebersihan badan kita. Sering gonta ganti pasangan berpeluang besar untuk mendatangkan virus masuk kedalam tubuh kita.

    Faktor Keturunan Penyebab Kanker Kulit

Hal ini juga masih dalam perkiraan saja, dimana kanker kulit bisa dapat terjadi karena faktor keturunan. Karena menurut penelitian dari penderita kanker kulit diketahui bahwa ternyata mereka mempunyai orang tua dengan riwayat yang sama juga.

Apa saja faktor penyebab kanker kulit? Tentunya uraian diatas sudah bisa dapat memberikan gambaran yang cukup jelas mengenai faktor yang bisa mendatangkan kanker kulit. Paling tidak kita sudah bisa memproteksi diri sedini mungkin agar dapat terhindar dari penyakit mematikan ini.
    

Editor : Dian Sukmawati

PENYEBAB KANKER KULIT

Since a white police officer, Darren Wilson fatally shot unarmed black teenager, Michael Brown, in a confrontation last August in Ferguson, Mo., there have been many other cases in which the police have shot and killed suspects, some of them unarmed. Mr. Brown's death set off protests throughout the country, pushing law enforcement into the spotlight and sparking a public debate on police tactics. Here is a selection of police shootings that have been reported by news organizations since Mr. Brown's death. In some cases, investigations are continuing.

Photo
 
 
The apartment complex northeast of Atlanta where Anthony Hill, 27, was fatally shot by a DeKalb County police officer. Credit Ben Gray/Atlanta Journal Constitution

Chamblee, Ga.
Fatal Police Shootings: Accounts Since Ferguson

Artikel lainnya »