Paket Haji dan Umroh Legal di Jakarta Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Paket Haji dan Umroh Legal di Jakarta Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA. Paket Haji dan Umroh Legal di Jakarta

 Artikel ini buat karena saya prihatin pada para pembeli yang pernah tertipu oleh para penjual jaket kulit palsu, karena akhir-akhir ini banyak sekali penjual yang menyebut jaket kulit padahal semua itu palsu karena yang dijual tersebut adalah jaket sintetis atau bukan jaket yang berbahan kulit. kebanyakan para penipu tersebut datang ketempat atau daerah daerah yang jauh dari kota Garut dengan menggunakan mobil mini atau menggunakan mobil Box barang, jaket kulit palsu yang dibawanya banyak bisa nyampai 200 pcs bahkan lebih dengan modal korek api gas atau korek api bensin serta mengatas namakan jaket kulit domba asli dari Garut mereka merayu para pembeli bahwa jaketnya benar benar kulit sambil menyalakan korek api sepintas sepintas dia menyalakan koreknya dan di dekatkan pada jaketnya seolah olah jaketnya benar benar asli kulit dan tahan api padahal mereka melakukan itu hanya sepintas agar pembeli tertarik dan dapat dibohongi.

Tips sederhana agar tidak tertipu

    Waspadalah dan berhati-hatilah dengan para penjual jaket keliling yang menggunakan mobil/atau para penjual yang langsung datang kedaerah anda umumya para penipu tersebut menggunakan mobil dan lebih dari 2 orang tujuannya adalah tempat /daerah yang jauh dari kota Garut .
    Kebanyakan para penjual jaket kulit palsu itu menawarkan jaket dengan harga yang sangat murah di bawah harga modal jaket kulit, serta membawa korek api gas atau bensin dan sedikit berdemo dan memperlihatkan para penipu tersebut menyalakan korek api yang dinyalakan dan didekatkan pada jaket palsunya seolah olah jaketnya tahan oleh api sehingga para pembeli percaya bahwa jaket yang dijualnya benar-benar asli kulit.
    Supaya tidak tertipu mintalah potongan atau limbah jaket yang dijualnya karena kulit asli kalau dibalikin memiliki tektur khas kulit beda dengan sintetis yang kalau dibalikin terlihat ada serat kain.
    Catat nomor mobil/motornya atau kalau perlu KTP agar apabila anda masih tertipu anda mudah melaporkan pada pihak kepolisian atau pihak berwajib
    Jaket kulit domba asli mempunyai tektur lembut beda dengan jaket sintetis atau oskar atau imitasi
    Kulit asli kalau dibakar selama 1 sampai 2 menit kulit akan mengkerut dan tercium aroma kulitnya beda dengan sintetis/oskar atau imitasi kalau dibakar dalam waktu 1 sampai 2 menit akan meleleh atau tercium aroma plastik terbakar.
    Banyak bertanya pada para pembuat jaket kulit asli bisa pada kami atau pada orang yang mengetahui tentang kulit


Demikian sedikit tips agar anda tidak tertipu dan kedepan akan kami bahas lebih dalam dan anda bisa bekonsultasi menanyakan tentang jaket kulit atau barang barang kulit pada kami. dengan cara menghubungi kami

HATI-HATI JAKET KULIT PALSU
Frontline  An installment of this PBS program looks at the effects of Ebola on Liberia and other countries, as well as the origins of the outbreak.
Frontline

Frontline An installment of this PBS program looks at the effects of Ebola on Liberia and other countries, as well as the origins of the outbreak.

The program traces the outbreak to its origin, thought to be a tree full of bats in Guinea.

Review: ‘9-Man’ Is More Than a Game for Chinese-Americans

A variation of volleyball with nine men on each side is profiled Tuesday night on the World Channel in an absorbing documentary called “9-Man.”

Television

‘Hard Earned’ Documents the Plight of the Working Poor

“Hard Earned,” an Al Jazeera America series, follows five working-class families scrambling to stay ahead on limited incomes.

Review: Frontline Looks at Missteps During the Ebola Outbreak

Artikel lainnya »