Perjalanan Haji Murah di Jakarta Selatan Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Perjalanan Haji Murah di Jakarta Selatan Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA. Perjalanan Haji Murah di Jakarta Selatan

Jakarta  saco-indonesia.com,  Barcelona kembali menelan kekalahan telak saat berhadapan dengan Bayern Munich di Camp Nou. Skor 0-3 membuat The Catalans mencatatkan rekor buruk karena itu membuat mereka menelan agregat kekalahan terburuk di Eropa.

Los Cules kembali kalah dengan skor mencolok di leg kedua semifinal Liga Champions. Setelah di pertemuan pertama tunduk 0-4, kini mereka takluk 0-3 lewat gol Arjen Robben, bunuh diri Gerard Pique, dan Thomas Mueller.

Dengan ini Barca harus kalah telak 0-7 secara agregat. Ini merupakan kekalahan agregat terbesar Barcelona di seluruh kompetisi Eropa. Sebelumnya, kekalahan agregat terbesar mereka adalah dengan selisih empat gol; yakni saat ditahun 1962 saat ditundukkan Valencia dengan 6-2 (away) dan 1-1 (home)

Selain itu, takluk dengan margin tiga gol di kandang merupakan yang pertama kalinya untuk Blaugrana di Eropa sejak 1997. Saat itu mereka kalah 0-4 dari wakil Ukraina, Dinamo Kiev, di bulan November.

Dengan ini maka tercipta final antara sesama wakil Jerman. Bayern akan menghadapi Borussia Dortmund di Stadion Wembley, Sabtu (25/5/2013) mendatang. Bayern mengincar gelar Liga Champions kelima, sedangkan Dortmund menginginkannya untuk kedua kalinya. Sumber : Detik.com

KEKALAHAN TERBESAR BARCA DI EROPA

Artikel lainnya »