Perjalanan Haji dan Umroh 2016 di Jakarta Utara Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Perjalanan Haji dan Umroh 2016 di Jakarta Utara Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA. Perjalanan Haji dan Umroh 2016 di Jakarta Utara

saco-indonesia.com, Sedikitnya ada 1000 personel kepolisian dikerahkan guna untuk mengamankan jalur Puncak, Bogor, saat malam pergantian tahun 2013-2014 mendatang. Kapolres Bogor AKBP Asep Safrudin juga menjelaskan personel tersebut akan dipusatkan di dua tempat di wilayah Bogor yang kerap dijadikan sebagi pusat keramaian saat malam pergantian tahun.

"Dua tempat itu yakni di Jalan Raya Tegar Beriman, Cibinong, dan Jalan Raya Puncak, Cisarua, Kabupaten Bogor. Tapi mayoritas akan difokuskan di kawasan Puncak," ungkapnya, Rabu (18/12).

Personelnya juga akan ditugaskan untuk dapat mengatur arus lalu lintas dan mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan. Sebab, kawasan Puncak juga sering dijadikan sebagai pusat keramaian dari berbagai daerah di Jabodetabek.

Untuk dapat mengurangi beban kendaraan yang telah melintas di Cisarua-Puncak, kepolisian juga akan mengalihkan kendaraan yang akan melintas selama 11 jam.

"Kami juga mengimbau kepada masyarakat yang akan menghabiskan malam tahun baru di Puncak agar melintas sebelum pukul 19.00 WIB, Selasa (31/12), karena sejak pukul 19.00 WIB tersebut, kendaraan yang akan melintas Puncak akan dialihkan melalui Jalan Jonggol tembus di Cipanas, Cianjur," jelasnya.

Sedangkan untuk kendaraan sepeda motor akan dialihkan melalui jalan alternatif Bendungan yang akan tembus di Cikopo, Cisarua. AKBP Asep juga menerangkan, selain rekayasa lalu lintas tersebut, pihaknya bersama Dinas Lalu Lintas Angkutan Jalan (DLLAJ) Kabupaten Bogor dengan membatasi pengangkutan truk bermuatan di atas 20 ton yang akan melintas di jalur Ciawi-Sukabumi.


Editor : Dian Sukmawati

 

1000 PERSONEL AMANKAN JALUR PUNCAK

Artikel lainnya »