Perjalanan Ibadah Haji Murah Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Perjalanan Ibadah Haji Murah Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA. Perjalanan Ibadah Haji Murah

Saco-Indonesia.com - Selama berada di Indonesia, Miss Universe 2013 Gabriela Isler mengaku tertarik dengan berbagai makanan dan minuman khas negeri ini. Kepada Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Mari Elka Pangestu ia sempat bertanya mengenai makanan penutup yang khas dari Indonesia dan direkomendasikan mencoba cendol.

"Indonesia punya banyak makanan penutup yang sangat enak dan manis. Salah satunya itu cendol. Kamu harus mencoba cendol nanti ya," kata Mari Elka dalam sebuah kesempatan kepada Molly, sapaan akrab Gabriela.

Perempuan asli Venezuela ini benar-benar dibuat penasaran dengan deskripsi Mari tentang cendol. Menurut keterangan yang diberikan Putri Kuswisnu Wardhani, Ketua Yayasan Puteri Indonesia kepada Kompas Female, Molly akhirnya mencoba minuman dengan bahan dasar  tepung beras berwarna hijau dengan tambahan gula merah ini.

"Iya saya sudah mencoba cendol dan itu rasanya enak sekali. Saya juga suka bakpia cokelat," ungkap Molly saat melakukan kunjungan ke kantor Mustika Ratu, Rabu (5/2/2014) lalu. Selain mencoba cendol, ia juga sudah menyantap aneka buah-buahan seperti rambutan, salak, dan juga buah naga.

Molly memang mengaku bahwa ia sangat menyukai aneka makanan pencuci mulut, buah-buahan dan makanan manis lainnya. Hanya saja ia tidak suka menyantap makanan yang pedas-pedas.

Putri menambahkan bahwa Molly juga menyukai hidangan Nasi Bali yang gurih. "Pada dasarnya dia suka semua makanan tradisional Indonesia, asalkan enggak pedas. Dia orangnya tidak pilih-pilih makanan," puji Putri.

Sumber :kompas.com

Editor : Maulana Lee

Wauuu, Miss Universe 2013 Menyukai Minuman Cendol

Artikel lainnya »