Perjalanan Ibadah Umroh 2015 di Jakarta Barat Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Perjalanan Ibadah Umroh 2015 di Jakarta Barat Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA. Perjalanan Ibadah Umroh 2015 di Jakarta Barat

saco-indonesia.com, Bentrokan antarwarga telah terjadi di Jalan Yos Sudarso, Sanggeng, Manokwari, Papua Barat, Minggu malam. Peristiwa ini diduga telah dipicu oleh tewasnya seorang bocah. Akibat dari bentrokan tersebut sejumlah bangunan ludes terbakar.

"Ada dari masyarakat Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) infonya ada yang marah, kemudian memalang jalan," ujar Kabid Humas Polda Papua AKBP Pudjo kepada merdeka.com, Senin (30/12).

Mengenai penyebab utama, Pudjo juga mengaku masih belum mendapat informasi yang lebih lanjut. Dia juga belum dapat untuk memastikan adanya korban dan jumlah bangunan yang telah dibakar oleh warga.

"Secara umumnya kita cek apakah cerita yang didapatkan dari semuanya. Kapolres siaga di sana. Untuk lebih lengkapnya, data korban, juga masih belum," katanya.

Untuk saat ini, kata Pudjo, situasi di lokasi juga masih dijaga ketat oleh aparat kepolisian yang dibantu dengan TNI. Namun dia juga belum dapat informasi apakah bentrokan sudah berhenti.

"Belum tahu kondusif atau enggaknya," tandas Pudjo.

Seperti yang diketahui, aksi saling serang antarwarga dengan parang, tombak, dan petasan, telah terjadi kemarin malam. Sejumlah tembakan peringatan juga sempat dilepaskan untuk dapat melerai bentrokan.


Editor : Dian Sukmawati

BENTROK WARGA YANG TERJADI DI MANOKWARI

Artikel lainnya »