Perjalanan Umroh Plus Murah di Jakarta Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Perjalanan Umroh Plus Murah di Jakarta Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA. Perjalanan Umroh Plus Murah di Jakarta

saco-indonesia.com, Apabila sekarang ini mayoritas perangkat mobile telah menggunakan produk dari Corning yaitu Gorilla Glass, ada pula rumor bahwa akan dibuatnya layar berbahan safir. Kali ini muncul berita serupa yaitu layar berbahan kulit kerang.

Para peneliti dari McGill University, Kanada, ingin mencoba mengembangkan sebuah layar yang tahan banting dan benturan. Para peneliti tersebut telah terinspirasi dari kekuatan kerang.

Dikutip dari Cnet (30/01), para peneliti tersebut juga menjelaskan, "Kerang moluska telah memiliki lapisan luar yang boleh terbilang rapuh, namun apabila jika dibandingkan dengan bagian dalamnya, maka sangat berbeda, karena sangat kuat."

Oleh karena itu, para peneliti yang telah dipimpin oleh Profesor Francois Barthelat itu ingin mencoba meneliti dan meniru lapisan demi lapisan termasuk juga jaringan yang terdapat pada kerang untuk dapat diaplikasikan ke sebuah layar anti-bentur.

Barthelat juga berharap nantinya apabila penelitian yang dia lakukan bersama tim-nya itu akan berhasil, maka tidak hanya di perangkat mobile saja , penemuannya itu dapat juga digunakan di banyak hal.


Editor : Dian Sukmawati

LAYAR SMARTPHONE TERKUAT SEDANG DALAM PROSES PENGEMBANGAN

Artikel lainnya »