Promo Ibadah Haji Jauari 2016 di Jakarta Pusat Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Promo Ibadah Haji Jauari 2016 di Jakarta Pusat Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA. Promo Ibadah Haji Jauari 2016 di Jakarta Pusat

saco-indonesia.com, Penunjukkan Carlo Ancelotti sebagai pelatih Real Madrid untuk dapat menggantikan Jose Mourinho agaknya memang tepat. Setidaknya jika kita membandingkan statistik dari dua pelatih berbeda negara itu kala dalam menangani Los Blancos, akan terlihat perbedaan yang cukup signifikan.

Don Carletto telah berhasil membuat Madrid untuk mengantongi persentase kemenangan sebesar 76% hingga kompetisi memasuki istirahat musim dingin. Pada periode yang sama di musim lalu, Jose Mourinho telah memiliki presentasi kemenangan yang jauh di bawah angka tersebut: yakni 57,14%.

Ditilik dari selisih poin, Ancelotti jelas memberikan performa yang lebih baik dengan membawa Madrid terpisah jarak lima angka dari Barcelona dan Atletico Madrid. Sementara di jornada yang sama tahun lalu, Mourinho telah membuat timnya tertinggal 16 angka di belakang Barcelona.

Terakhir Ancelotti juga telah mengubah Madrid menjadi tim yang jauh lebih agresif dengan rataan gol 2,84 per laga. Sementara Mourinho hanya memiliki rataan gol 2,43 per laga di periode yang sama.

Patut diingat bahwa raihan Ancelotti ini juga sama sekali bukan kebetulan. Dengan memanfaatkan jasa Xabi Alonso, Luka Modric, dan Isco di lini tengah, sang pelatih juga sudah menemukan sistem yang membuat Madrid bermain lebih lepas dan indah.

Bagaimana menurut Bolanetters? Apakah Ancelotti pantas disebut lebih baik dari Mourinho?


Editor : Dian Sukmawati

KALAHKAN STATISTIK MOU DI REAL MADRID

Artikel lainnya »