Promo Ibadah Haji November 2015 di Cawang Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Promo Ibadah Haji November 2015 di Cawang Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA. Promo Ibadah Haji November 2015 di Cawang

Giring, vokalis band Nidji merasa terzalimi. Namun hal tersebut bukanlah cerita sesungguhnya, melainkan kisah yang ada dalam video klip terbaru Nidji yang berjudul Terusir. Lagu tersebut juga merupakan lagu latar dari film TENGGELAMNYA KAPAL VAN DER WIJK.

"Kami syuting video klip terbaru judulnya Terusir. Kami main seperti biasanya, jadi aktor, di sini tidak ada scene nge-band sama sekali, Giring jadi pemeran utamanya," ujar Randy, keyboardis Nidji di Museum Mandiri Kota Tua, Jakarta Barat, saat melakukan syuting video klip.

Terkait konsepnya yang menggambarkan sosok terzalimi, Randy menambahkan jika hal tersebut juga merupakan rangkaian cerita pendek dari gambaran keseluruhan lagu.

"Terusir itu visualisasinya bahwa karma itu ada, dibikin seperi film pendek. Giring jadi orang yang dizalimi," terangnya lagi.

Grup band Nidji selain dikenal sebagai band yang rajin merajai tangga lagu dengan hits mereka, juga dikenal akrab dengan dunia sinematografi. Sebelumnya, Nidji pernah sukses mengisi soundtrack LASKAR PELANGI, SANG PENCERAH, dan 5 Cm.

Nidji garap video klip terbaru, Giring terzalimi

Artikel lainnya »