Promo Paket Umroh di Medan Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Promo Paket Umroh di Medan Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA. Promo Paket Umroh di Medan

saco-indonesia.com, Korban pembunuhan karyawati garmen merupakan warga pendatang yang baru bekerja di Pabrik Garmen,PT. Petromindu, Jalan H. Dimun 1, Sukamaju, Cilodong Kota Depok, Rabu (8/1/2014) pagi.

Diketahui identitas korban yang Siti Rohani yang berusia 25 tahun , warga Mulo, RT 012/004, Kelurahan Mulo, Wonosari, Gunung Kidul, Jawa Tengah,

“Korban juga baru mengontrak beberapa bulan di kontrakan milik Ibu Sarmin Silaban,”ujar Erni teman satu kontrakan korban bersama anggota reskrim Polresta Depok ke tempat kerjanya.

Diceritakan Erni, temannya tersebut juga baru beberapa bulan bekerja sebagai buruh garmen di PT Petromindu di Jalan H Dimun 1. “Dari tempat kontrakan korban ke pabrik hanya berjarak sekitar 1 KM. Setiap hari korban jalan kaki menuju ke tempat kerja,”ungkap wanita berkulit putih ini.

Gadis belia yang berasal dari Kebumen ini juga mengatakan, korban juga mempunyai pacar yang sering menjemput ke kontrakannya. “Pacarnya selalu disebut-sebut dengan ‘Abang’. Ciri-cirinya tinggi, kurus, berkulit hitam. Memang sering mengantarkan korban ke pabrik tempat kerja,”katanya.


Editor : Dian Sukmawati

KARYAWATI DIBUNUH

Artikel lainnya »