Travel Haji Umroh Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Travel Haji Umroh Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA. Travel Haji Umroh

Pembahasan mengenai artikel SEO ini memang khusus ditujukan bagi penulis, apalagi jika ingin berkarir dalam dunia penulisan. Tulisan yang menarik dan enak dibaca tentunya akan diletakkan paling depan atau paling atas jika dibandingkan dengan tulisan yang lain. Dalam artikel ini penulis akan memberikan sedikit tips dalam penulisan dengan SEO. Yang pertama harus dilakukan adalah seperti layaknya sebuah film, yaitu judul. Jika judul suatu film tidak menarik tentunya kita akan mengurungkan niat untuk menonton dan mencari judul yang membuat kita penasaran sehingga ingin memecahkannya. Setelah judul, kita dapat membuat sebuah list, untuk judul ada dibaris pertama, baris kedua adalah SEO, baris ketiga adalah poin-poin yang ingin kita tulis dan seterusnya.

Selanjutnya kita tempatkan kata kunci utama dalam artikel SEO kita. Kata kunci tersebut dapat kita sebarkan dalam beberapa paragrap tulisan kita, jangan lupa kita letakkan dahulu di judul, dan untuk penyebarannya di dalam paragrap tidak ada ketentuan yang signifikan, kita hanya perlu menyebarkannya secara merata, contohnya untuk paragrap pertama kita menyebarkan kata kunci tersebut sebanyak 40 persen, pada paragrap kedua sebanyak 20 persen dan sebagai paragrap penutup juga 40 persen. Selain itu jangan merasa yakin dengan kata kunci yang telah kita buat, para pencari data biasanya tidak akan tepat dengan kata kunci utama kita, namun perlu mencantumkan kata kunci yang berhubungan dengan SEO, seperti blog SEO, tulisan SEO dan sejenisnya.

Ada pengakhiran pada setiap apa yang kita lakukan begitu juga untuk artikel SEO, jika dalam penulisan kita tentu mengenal editing atau memeriksa kembali hasil penulisan kita. Walaupun kita membaca berulang kali ketika kita membacanya lagi akan selalu saja ada penempatan artikel yang akan kita pindahkan ke baris yang lain agar penulisan sempurna dan enak untuk dibaca. Bagaimanapun kepuasan pembaca adalah kualitas dari sebuah tulisan, maka jangan lupa juga kata penutup, semoga artikel ini memberi peningkatan kualitas menulis.

ARTIKEL SEO

Artikel lainnya »