Travel Haji dan Umroh 2016 di Jakarta Timur Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Travel Haji dan Umroh 2016 di Jakarta Timur Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA. Travel Haji dan Umroh 2016 di Jakarta Timur

saco-indonesia.com, Setelah beberapa kali gagal dalam memanfaatkan kesempatan untuk menguasai puncak klasemen, Atletico Madrid akhirnya tidak menyia-nyiakan peluang yang mereka dapatkan pada jornada 22 La Liga kali ini. Kemenangan 4-0 yang telah diraih di kandang sendiri atas Real Sociedad telah mengukuhkan mereka menjadi penguasa tunggal untuk sementara waktu.

Empat gol yang telah disumbangkan oleh David Villa, Diego Costa, Joao Miranda, dan Diego tersebut telah memantapkan perolehan poin Rojiblancos menjadi 57, unggul tiga poin dari dua rivalnya yang sama-sama terpeleset di pekan yang sama.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Barcelona telah terpeleset di kandang sendiri dengan tumbang 2-3 di tangan Valencia. Sementara Real Madrid juga hanya bermain imbang 1-1 melawan Athletic Bilbao di San Mames.

Ini juga merupakan kali pertama Atletico bertengger di puncak klasemen setelah menunggu 18 tahun lamanya. Kali terakhir mereka berada di urutan pertama adalah di akhir musim 1995-96, saat itu mereka telah menjuarai La Liga dan juga mencatatkan double winner dengan menjuarai Copa Del Rey.

Apakah ini telah menjadi pertanda bahwa Atletico akan mengulang prestasi gelar ganda 18 tahun silam? Hanya waktu yang bisa menjawabnya.


Editor : Dian Sukmawati

ATLETICO KEMBALI PIMPIN LA LIGA SETELAH 18 TAHUN

Artikel lainnya »