Travel Ibadah Umroh Legal Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Travel Ibadah Umroh Legal Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA. Travel Ibadah Umroh Legal

saco-indonesia.com, Mabes Polri akan menggelar Rapat Koordinasi Operasi Lilin 2013 dengan beberapa lembaga untuk bisa mengamankan perayaan Natal 2013 dan Tahun Baru 2014. Dalam Rakor ini, Mabes Polri akan mengumpulkan seluruh kementerian, BMKG, Bulog, TNI dan Basarnas.

Kapolri Jenderal Sutarman juga mengatakan, ia telah menyiapkan 96.000 personel untuk dapat mengamankan Natal dan Tahun Baru 2014 di seluruh Indonesia. Keamanan akan dikerahkan di tempat-tempat yang telah menjadi pusat kegiatan masyarakat.

"Titiknya itu semua pelabuhan, seluruh aktivitas masyarakat, semua gereja kita jaga, tempat pariwisata, mal, dan tempat-tempat lain yang akan menjadi tujuan masyarakat kita jaga semuanya," kata Sutarman di Mabes Polri, Rabu (18/12).

Selain itu, penjagaan juga dilakukan di rumah-rumah kosong yang ditinggalkan oleh warga karena mudik Natal dan Tahun Baru. "Misalnya ada warga yang mudik, rumah yang kosong itu akan kita amankan. Saya harap masyarakat bisa tenang, karena petugas kita sudah dipersiapkan," tambahnya.

Sedangkan koordinasi dengan lembaga lain telah ditujukan untuk dapat mempersiapkan segala kondisi. Seperti koordinasi dengan Bulog bertujuan untuk dapat menjaga kestabilan dan ketersediaannya kebutuhan pangan.

"Demikian juga dengan cuaca, mungkin kita bisa memonitor kalau terjadi kemungkinan bencana alam. Agar jauh sebelumnya kita bisa mempersiapkan personel kita," katanya.


Editor : Dian Sukmawati

POLISI TURUNKAN 96000 RIBU PERSONEL UNTUK AMANKAN NATAL DAN TAHUN BARU

Artikel lainnya »