Travel Ibadah Umroh Profesional di Cawang Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Travel Ibadah Umroh Profesional di Cawang Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA. Travel Ibadah Umroh Profesional di Cawang

saco-indonesia.com,
    
Kacamata Keselamatan Kerja

Kacamata pengaman pada umumnya telas digunakan oleh pekerja konstruksi dan industri. Pekerjaan ini telah membutuhkan kacamata pengaman untuk dapat melindungi mata dari partikel atau debu dan tumpahan kimia.

Pada pekerjaan sepasang kacamata pengaman harus diperlukan dan di bidang konstruksi dan kimia penanganan jarang opsional. Sementara pasangan melalui berbagai tes semua dirancang untuk dapat memblokir partikel terbang dan percikan kimia dari depan dan dari samping. Ini hampir selalu dirancang seperti sepasang normal kacamata hitam sampul atau perisai bergaya hanya lensa dan frame dirancang untuk dapat menahan pukulan dari partikel kecil.

 Meskipun OSHA telah mengatur persyaratan keselamatan untuk tempat kerja tugas-tugas di mana partikel dapat terbang harus menjamin perlindungan mata. Salah satu rekomendasi tersebut adalah dengan menjaga pasangan dalam kit darurat di pinggir jalan di samping alat-alat tangan yang dibutuhkan untuk dapat perbaikan mobil. Sebagai sedikit bisa terbang ketika mengganti ban atau memeriksa mesin yang memiliki pelindung mata yang tepat diperlukan untuk keselamatan Anda sendiri. Dengan demikian kit alat pinggir jalan sering termasuk obeng selotip listrik palu dan sabit kunci pas sepasang dasar kacamata pengaman juga harus ditambahkan.
    

Editor : Dian Sukmawati

KACAMATA KESELAMATAN KERJA

Artikel lainnya »