Travel Umroh Tout Legal di Jakarta Selatan Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Travel Umroh Tout Legal di Jakarta Selatan Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA. Travel Umroh Tout Legal di Jakarta Selatan

Saco-Indonesia.com - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Max Sopacua merasa bangga dengan pagelaran Konvensi Capres Demokrat. Hal ini menunjukkan bahwa partainya percaya diri menghadapi Pilpres 2014 dengan memiliki 11 nama calon presiden.

Max bahkan menyindir Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang sampai kini masih ragu menunjuk capres. "Ini yang harus dilihat, bagaimana PDIP sampai sekarang belum punya capres. Masih tarik ulur Ibu Mega - Jokowi. Kita sudah patok dari 11, akan pilih salah satu," ujar Max saat dihubungi, Senin (10/3).

Menurut dia, konvensi lebih demokratis karena rakyat langsung yang memilih. Bukan internal partai memilih kader untuk diusung sebagai capres seperti PDIP.

"Konvensi kan buka diri pendaftaran dari luar, banyak dari luar dan berkualitas. Kita kan tidak memaksakan dari dalam, kalau PDIP kan memaksa dari dalam. Kalau Partai Demokrat siapa saja anak bangsa berkualitas (bisa jadi capres)," imbuhnya.

Anggota Komisi I DPR ini yakin jika capres jebolan konvensi lebih berkualitas ketimbang partai lain. Max juga tak takut jika capres konvensi harus berdebat terbuka dengan partai lain.

"Malah sekarang kita buat debat dengan capres dari partai lain. Kalau soal kualitas, bisa kita berdebat," tutur dia.

Sumber : Merdeka.com

Editor : Maulana Lee

Elite Demokrat sindir PDIP hanya punya dua capres, Mega-Jokowi

Artikel lainnya »